Strategi Hitachi Menuju Komputasi Awan
Saat ini, perusahaan besar maupun kecil menghadapi tantangan dari pertumbuhan data yang sangat cepat, terutama data-data tak terstruktur berupa email, video, gambar, riset ilmiah dan sebagainya. Pada 2020, pertumbuhan data diperkirakan mencapai 42 kali dari 2009.
Dalam tiga tahun ke depan, diperkirakan terdapat lebih dari 1 miliar aplikasi yang ada HDS meyakini bahwa semua data itu memiliki nilai. Untuk memanfaatkan nilai tersebut, data dan informasi harus disimpan, dikelola dan diatur sebagai sebuah aset.
“Sejak awal kami menyadari nilai tak terhingga yang bisa diperoleh bisnis ketika menyatukan potongan-potongan data mentah ke dalam satu platform sehingga berbagai lapisan kecerdasan bisa membungkusnya.” Kata Jack Domme, CEO Hitachi Data Systems, yang dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (27/10/2011).
“Upaya mentransformasikan data menjadi informasi yang cerdas adalah fondasi dari Social Innovation Business Hitachi Ltd, yang meleburkan teknologi informasi dengan solusi-solusi inovatif untuk memperbaiki infrastruktur sosial dan mendorong era baru di mana teknologi informasi bisa berinteraksi dengan kehidupan manusia,” kata Minoru Kosuge, COO, Platform Business of Information & Telecommunication Systems Company, Hitachi, Ltd., sekaligus chairman, Hitachi Data Systems.
Strategi 3 Lapis Hitachi Data Systems untuk Transformasi dari Data Center menjadi Information Center
Awan infrastruktur: Menyediakan infrastruktur yang dinamis
Strategi Hitachi Data Systems untuk Awan infrastruktur adalah menyatukan silo-silo server, storage dan jaringan menjadi sumber daya terkonvergensi dan tervirtualisasi yang skalanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Hitachi Cloud Services terbaru
Layanan ini menyediakan lingkungan Awan privat yang sepenuhnya terkelola dengan skema pembayaran sesuai penggunaan (pay-per-use) di tempat pelanggan.
Hitachi Cloud Solution Packages terbaru
Solusi ini menyediakan susunan teknologi yang memungkinkan layanan Awan menggunakan berbagai Use Case yang sama namun dihantarkan sebagai pembelian CAPEX tradisional bagi parra pelanggan yang ingin mengelola dan menghantarkan lingkungan Awan mereka sendiri
0 komentar:
Posting Komentar